Diklat Kamtibmas dan Telematika Sekom Mitra Polri Kec. Sungai Bahar

Senkom.or.id| Muaro Jambi – Ketua Senkom Mitra Polri Prov. Jambi H. Ma’aruf S, Pd hadiri Diklat Kamtibmas dan Telematika Sentra Komunikasi Mitra Polri Kec. Sungai Bahar Kab. Muaro Jambi, Kamis (15/5) sekitar pukul 09.00 wib di Aula Kantor Kec. Sungai Bahar.

Diklat ini dihadiri oleh Babinkamtibmas Polsek Sungai Bahar Briptu Apriade, Danpos Koramil Pelda. Muryanto, Sekcam Sudarmanto, S. Pd, Ketua Senkom Kota Jambi H. Suparno, M.T dan lebih kurang 50 anggota Senkom dari 3 kecamatan.

Dalam sambutannya Briptu Apriade menyampaikan permohonan ma’af Kapolsek Sungai Bahar Kompol Edy Inganta, SH tidak bisa menghadiri acara Diklat ini dikarenakan ada panggilan tugas ke Jambi, Kapolsek berharap Senkom bisa selalu bekerja sama dan membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas di Kec. Sungai Bahar ini, beliau juga berterima kasih kepada Senkom selama ini telah membantu kerjanya Polri terutama saat pileg beberapa bulan yang lalu.

Sekcam Sungai Bahar juga menyampaikan permohonan ma’af Camat Sungai Bahar Suswiyanto, S. St juga tidak bisa menghadiri acara Diklat ini karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditunda, Camat berpesan supaya Senkom bisa membantu Pemerintah dalam menciptakan masyarakat yang damai dan sejahtera, serta Camat siap memfasilitasi Senkom setiap ada kegiatan-kegiatan di Kec. Sungai Bahar ini, harapannya setelah acara diklat ini Senkom supaya segera berkoordinasi dengan Kepala Desanya masing-masing.

Danpos Koramil Pelda. Muryanto juga menyampaikan bahwa Visi dan Misi Senkom sama dengan TNI, maka TNI selalu mendukung Senkom dan TNI siap bekerja sama dengan Senkom Kec. Sungai Bahar.
(zian)

Posting Komentar

0 Komentar