Apel Siaga Bencana Kota Tangerang

Senkom.or.id | Tangerang - Apel siaga Bencana Kota Tangerang Banten,  Selasa, 06/1/2015 dipimpin oleh Walikota Tangerang Drs. H. Arif Wismansya, MM., di lapangan Plaza Pusspem Kota Tangerang.

Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Pemda Kota Tangerang telah siap dalam menghadapi Banjir yang biasa melanda Kota Tangerang, dan menekankan kepada Camat/Lurah sebagai penanggung jawab wilayah tersebut  supaya harus segera bertindak dan mempersiapkan diri dalam perlengkapan, penanggulangan, evakuasi dan sarana.

Berkenaan dengan penanganan musibah banjir, di kota Tangerang ada -+ 39 titik yang biasa terkena musibah banjir. Walikota juga menyampaikan sangat empati dan berduka atas musibah yang melanda saudara kita yaitu Jatuhnya pesawat Airasia QZ8501.  

Dalam apel dihadiri oleh Dandim 0506/TGR Letkol. Irhamni, Wakil Walikota Drs. H. Syachrudin, Kabag Ops. Restro Tangerang Kota Akbp. Fachrurrozi, Kasat Pol PP, Dinkes, Kepala  Dinas Kebersihnan,  serta jajaran Muspida, Muspika, Kormil, Senkom Mitra Polri, serta elemen masyarakat. 

Sementara itu pengurus Senkom TAngerang hadir bersama 100  personil Senkom berseragam rescue menghadiri Apel Siaga Bencana tsb.
 
Setelah apel dilanjutkan dengan pengecekan Perlengkapan sarana Evakuasi oleh BPBD/DAMKAR. (Vivie P)

Posting Komentar

0 Komentar