Polresta Pekanbaru Gelar Fun Run Road to Sumatera

Senkom.or.id I Pekanbaru - Berdasarkan surat telegram Kapolda Riau ST/82/KEP/2020 tanggal 17 Januari 2020 tentang pelaksanaan kegiatan lomba pembinaan kebugaran, Polresta Pekanbaru melaksanakan lomba pembinaan kebugaran untuk anggota TNI, Polri, Instansi Pemerintah, organisasi kemasyarakatan dan unsur masyarakat pada hari Senin 24/02/2020 dengan tema "Fun Run Road to Sumatera"

Dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjend Pol Agung Setya Imam Effendi, dan dihadiri oleh berbagai Stakeholder kota Pekanbaru. Dalam sambutannya beliau menyampaikan Fun Run Road To Sumatera merupakan kegiatan positive untuk memberikan kesan bahwa kita harus selalu sehat dan semangat mengejar hal hal yang positive.

Acara ini dimulai dari depan Mako Den Bekang Jalan Sudirman (Pelita Pantai) samping kantor Bea Cukai kelurahan Kampung Dalam, kecamatan Senapelan Pekanbaru finish di Mapolresta Pekanbaru. Acara ditutup dengan pesta rakyat dan pembagian doorprize kepada para pemenang.
Senkom Mitra Polri kota Pekanbaru mengerahkan anggotanya sesuai undangan dan dipimpin langsung oleh Adelino Putra SH, ketua Senkom Mitra Polri Pekanbaru dan Alhamdulillah dua personil mendapatkan Doorpize. (omtri)

Posting Komentar

0 Komentar