Senkom Amankan Pilkades Serentak di Bojonegoro

Senkom.or.id I BOJONEGORO – Pelaksanaan pilkades siang tadi (19/2) mendapat pengawalan keamanan serius. Tak tanggung-tanggung, Personil dari Polda Jatim  juga ikut  membantu pelaksanaan Pengamanan.

Ratusan personel diterjunkan Polres Bojonegoro untuk  mengamankan pilkades serentak 2020 di beberapa desa  di wilayah Kab Bojonegoro. Sebelum menuju titik pengamanan, para personel yang terdiri atas Polri, TNI, Satpol PP, Linmas, Senkom, mengikuti apel pasukan Operasi Mantap Praja angling Dharma 2020 dalam rangka pengamanan pilkades serentak.

Ketua Senkom Kab Bojonegoro M Ridwan, S.T mengatakan, pihaknya juga menerjunkan anggotanya untuk ikut pengamanan Pilkades.

Dia juga berharap , personel yang diterjunkan bisa  melakukan tahapan-tahapan pengamanan secara prosedural. Tidak lalai selama bertugas dan tertib menjalankan perintah.

“Kita ketahui bersama cuaca saat ini cukup mendung, agar setelah pelaksanaan rekan-rekan berhati hati saat menuju lokasi kegiatan, baik secara kelompok maupun individu,”.

Dia pun mengingatkan agar seluruh personel harus insert di lapangan. Serta harus jeli untuk menilai kondisi di lapangan. Serta tetap menjaga netralitas terhadap pelaksanaan pilkades ini.

Sebelumnya, disebutkan bahwa polres telah memetakan kerawanan pelaksanaan pilkades. (Bjn/Aig)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Semoga lancar sampai penetapan... Bravo senkom mitra polri kab.bojonegoro

    BalasHapus
  2. Semoga prosespilkades nya lancar sampai penetapan

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)