Kurangi Efek Global Warming, Senkom Belitung Tanam Pohon

Senkom.or.id | Belitung : Senkom Belitung bekerjasama dengan Polsek Tanjungpandan melaksanakan gerakan penanaman pohon di desa Air Merbau, lapangan tembak, sebagai salah satu program Go green Senkom dalam memelihara lingkungan, (15/8/2013).

Turut hadir Satbinmas Polres Belitung, Kapolsek Tanjungpandan, aparat desa Air Merbau, dan warga desa Air Merbau.

Penanaman pohon ini untuk mengurangi efek global warming semakin hari semakin terasa. Penghijauan merupakan cara terbaik untuk mengurangi hal tersebut.

Semakin hari, banyak yang membicarakan tentang efek global warming seperti diantaranya suhu udara yang meningkat, perubahan cuaca ekstrim dan ketidakteraturan musim. Sepertinya, kesadaran manusia akan pentingnya penghijauan sendiri sangat minim. 

Yang Kami lakukan ini adalah wujud cinta kami pada bumi, agar tetap lestari, kata Ketua Senkom Belitung.

Bukan hanya slogan, tapi wujud nyata, tambahnya.

Editor : Yusuf EM

Posting Komentar

1 Komentar

  1. sedikit koreksi, itu judul di atas salah bukan "Kurangi Efek Global Warning, Senkom Belitung Tanam Pohon", tapi yang betul "Kurangi Efek Global Warming, Senkom Belitung Tanam Pohon".

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)