Resmi Dilantik, Noviandi Jabat Ketua Senkom Sijunjung Masa Bakti 2021-2026

 



Sijunjung – 11/03/2021 Bertempat di Aula Sekretariat Senkom Mitra Polri Kab. Sijunjung, hari ini Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Sumatera Barat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Kabupaten Senkom Mitra Polri Sijunjung masa bakti 2021 – 2026.



Dalam acara ini Ketua Pembina Senkom Sumbar H. Muchfiandi didampingi Ketua Senkom Sumbar H. Noer Hidayatullah secara resmi melantik kepengurusan Senkom Mitra Polri Kab. Sijunjung masa bakti 2021 – 2026 dengan Noviandi, ANT-IV sebagai Ketua dan Sekretaris Remitri Era Novit, ST. Acara pelantikan ini ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan dan penyerahan bendera pataka Senkom.



Ketua Senkom Sumbar H. Noer Hidayatullah dalam arahannya mengatakan, “Selamat dan sukses atas kepengurusan Senkom Sijunjung yang baru, kita harapkan Senkom bisa terus berkembang dan berkegiatan untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara NKRI. Junjung tinggi 6 sifat luhur Senkom, jujur, amanah, rukun, kompak, kerjasama yang baik, dan efektif atau efisien”, ujar Ketua Senkom Sumbar.



Lebih lanjut dikatakannya, “Senkom sudah terbiasa kegiatan mandiri, namun demikian koordinasi antar mitra selalu diintensif kan, Kamtibmas dengan Polri, Kebencanaan dengan BNPB/BPBD dan Bela Negara dengan Kemenhan termasuk didalamnya TNI, ujar H. Noer Hidayatullah.



Sementara itu Noviandi Ketua Senkom Sijunjung yang telah resmi dikukuhkan menyampaikan rasa terima kasih dan syukur nya atas telah dilantiknya kepengurusan Senkom Sijunjung. “Syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada jajaran pengurus provinsi dan rekan-rekan pengurus Senkom Sijunjung berkat kerjasama kita semua acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar”.



“Kedepan kami akan berusaha meningkatkan peranan Senkom Sijunjung sesuai bidang nya agar lebih dirasakan manfaat nya untuk masyarakat Sijunjung. Untuk itu kami mohon bimbingan dari Pembina Senkom Sijunjung dan jajaran Pengurus Provinsi”, lanjut Noviandi.



Terakhir, H. Muchfiandi Ketua Dewan Pembina Senkom Sumbar menambahkan, “Kerjasama dan peranan Senkom untuk pengabdian dalam masyarakat dan NKRI tidak terbatas dengan para Mitra Senkom yang sudah ber MoU saja, tetapi juga kepada seluruh jajaran Pemerintah mulai dari Pusat, Provinsi, Kab/Kota dan Kecamatan termasuk dengan instansi-instansi terkait baik swasta maupun pemerintah lainnya, selama itu untuk kemajuan bangsa, bermanfaat untuk masyarakat dan dalam rangka pengabdian untuk NKRI maka itu wajib dilaksanakan, pungkas H. Muchfiandi.


Turut hadir dalam acara ini, H. M. Abdillah, ST., SH Wakil Ketua Senkom Sumbar, Sadi Asadillah Sekretaris Senkom Sumbar, Anton Iqmal, S. Kom Bendahara, Riki Abdillah, S.Si Ka Biro OKK, M. Faqih Mulyana, S.Kom Biro PHMAL Senkom Sumbar dan seluruh jajaran Pembina dan Pengurus Senkom Kab. Sijunjung masa bakti 2021 – 2026.(RA)

Posting Komentar

0 Komentar