Senkom Hadiri Pengumpulan Data Persepsi dan Observasi Indeks Tata Kelola Polres Nabire

Senkom.or.id I Nabire (10/5/2021) – Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Nabire Suwondo, menghadiri undangan Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barrus, SH, S.I.K,M.H dalam kegiatan pengumpulan data persepsi dan observasi indeks tata kelola (ITK - 0) di lingkungan Polres Nabire Tahun 2021 kerja sama POLRI dengan BPS bertempat di Aula Mapolres Nabire, dalam acara hadir juga Forkopimda Kabupaten Nabire, MUI Nabire, tokoh masyarakat, tokoh adat, RAPI, dan ORARI Nabire.

Melalui kegiatan tersebut, Kapolres Nabire berharap agar para peserta dapat mengisi dengan baik angket yang akan dipandu oleh pihak Badan pusat Statistik Kabupaten Nabire dalam rangka evaluasi kinerja Polri di Polres Nabire Tahun 2021. 

Dikarenakan acara kali ini diselenggarakan dimasa pandemi, maka para undangan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak salaman.

“Kehadiran Wakil ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Nabire pada acara ini  merupakan undangan bersama ormas lain, dan ini merupakan kehormatan bagi sebuah ormas yang diundang pada moment penting seperti ini,ungkap Suwondo". (Nam) 

Posting Komentar

0 Komentar