Senkom Mitra Polri Kabupaten Mojokerto Selenggarakan Muskab III Secara Semi Daring

 


Mojokerto, 19/06/2021 - Pandemi virus corona belum tampak tanda-tanda menuju pulih bahkan menunjukan peningkatan secara signifikan dengan diketemukannya varian delta di beberapa tempat, manajemen penanganan yang evektif/ evisien dan tepat sasaran sangat diperlukan bagi organisasi Senkom Mitra Polri dalam membantu pemerintah agar terus bergerak maju dimasa pendemi.

 


Memedomani Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga AD/ART Senkom Mitra Polri, Pengurus Kabupaten Mojokerto melaksanakan Musyawarah Kabupaten ke 3 secara semi daring live dengan Studio utama di RM Lesehan Solo Pohjejer Gondang dan dikuti pengurus kecamatan di 12 studio yang tersebar di berbagai kecamatandengan menerapkan protokol kesehatan /Prokes ketat.

 


Terpilih sebagai ketua Baru Senkom Mitra Polri Kabupaten Mojokerto  Periode 2021-2026 H. Fahudi Rakhmad, S,Kom melalui proses pemilihan secara langsung dan demokratis mengalahkan H. Nurul Qomari dan Ketua lama Gunawan Wibisono, SH yang mengundurkan diri dari pencalonan karena menginginkan regenerasi.

 


Hadiri di Muskab III Senkom Mitra Polri Kabupaten Mojokerto Ketua Provinsi Jawa Timur Ir. H Maun, MT didampingi pengurus harian H Chudori, H Heri.dan M Efendi, SH. Yang dalam sambutannya Ir. H Maun, MT menyampaikan “ Tantangan pemimpin Senkom Mitra Polri dimasa pendemi Covid-19 sangat berat, ada 3 klaster yang harus bergerak maju secara bersama yaitu klaster kamtibmas, klaster kebencanaan dan klaster bela negara yang harus tetap eksis dalam segala situasi, Siaga Saat Aman Ada Saat Dibutuhkan”.

 


Sementara ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Mojokerto terpilih mengucapkan syukur atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya dan memohon kepada semua pihak untuk bersama-sama bersinergi mewujudkan cita-cita organisasi menjaga Pancasila, UUD 1945 dan keutuhan NKRI. (MAX/HAG)



Posting Komentar

0 Komentar