Special Call Road To Munas 4 Senkom Mitra Polri



Jakarta, 29/06/2022 –. Musyawarah Nasional “Munas” 4 Senkom Mitra Polri yang agendanya akan diselenggarakan pada 19 – 20 Juli 2022 di Pusdiklat Senkom Mitra Polri Serua Bojongsari Sawangan Depok Jawa Barat dihadiri perwakilan pengurus dari seluruh Indonesia yang jumlahnya terbatas guna tetap menjaga protokol kesehatan, padahal harapannya semua anggota bisa ikut berpartisipasi mensukseskan terselenggarakannya Munas 4 Senkom Mitra Polri.

 

Maka Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri menggelar kegiatan Special Call menjelang Munas 4 Senkom Mitra Polri melalui Senkom Digital Communication (SDC) pada tanggal 24 -26 Juni 2022 yang dapat diikuti anggota Senkom Mitra Polri dari seluruh penjuru tanah air.

 

Melalui aplikasi SDC alat komunikasi andalan Senkom yang dapat diakses melalui HP, PC maupun Laptop, cukup dengan mengucapkan “Nama, callsign  SELAMAT DAN SUKSES MUNAS 4 SENKOM MITRA POLRI, PROFESIONAL, RESPONSIF, INOVATIF, MODERN, AKUNTABEL callsign nama” maka anggota tersebut berhak mendapatkan Piagam Penghargaan yang bisa di unduh melalui E-Sertifikat masing-masing.

 

Dalam sambutan pembukaan Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE, MM menyampaikan “Tujuan dilaksanakannya Special Call ini adalah untuk mempublikasikan Munas 4 Senkom Mitra Polri sekaligus untuk membumingkan SDC agar senantiasa digunakan oleh semua anggota Senkom Mitra Polri dalam berkomunikasi”.

 

Kadep Telematika Dian Husni Rusdiana, S.Pd, S.ST yang juga sebagai ketua panitia penyelenggara acara Special Call menyampaikan “Ada 1.422 peserta yang ikut berpartisipasi dalam 9 sesi yang disediakan panitia, alhamdulillah bisa terselenggara dengan baik, padahal panitianya hanya 13 orang namun respon positif dari peserta luar biasa, mereka sabar menunggu pemanggilan dengan tertib, insyaAlloh kedepannya kegiatan Special Call ini bisa diselenggarakan dengan lebih baik disetiap momen penting”

 

Sementara Edi Ermawan Kadep PBSAR (Penanggulangan Bencana & SAR) sekaligus inisiator Special Call Munas 4 menyampaikan “Ini merupakan kegiatan Special Call yang pertama di Senkom Mitra Polri dan sekaligus menertibkan penulisan username yang benar di SDC agar namanya bisa tercetak dipiagam sesuai KTP, karena banyak anggota yang memakai nama panggilan yang aneh-aneh” kelakar Edi dengan senyum puas. (HAG)


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Senkom yes. Senkom luar biasa. Semangat menembus jarak tanpa batas.

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)