Kapolres Brebes: Partisipasi Aktif Sesuai Tupoksi

Senkom.or.id | Brebes - Pelatihan Kader Mitra Kamtibmas Polres Brebes untuk para anggota Senkom Mitra Polri Brebes sebagai perwujudan partnership / kemitraan antara Polres Brebes dengan Masyarakat khususnya antara Satbinmas Res Brebes & Pengkab Senkom Mitra Polri Brebes di Mapolres BrebesSenin (27/1/14)  jam 08.00 s/d 15.00.

Kegiatan diikuti oleh 85 personil Senkom Brebes dengan penyampaian 3 materi kelas dan 1 materi praktek. Penyampaian materi Pembekalan Kamtibmas dalam rangka Gerakan Hari Bersahabat Dengan Masyarakat yang menjadi program unggulan Kapolres Brebes AKBP Ferdy Sambo, SH.SIK disampaikan langsung oleh Kasat Binmas AKP Radiyanti, SH.; dilanjutkan dengan materi tentang Narkoba disampaikan oleh Kasat Narkoba AKP Sapari.

Sedangkan materi Lantas dalam rangka Kamseltiblancartas guna mendukung Gerakan Nasional Keselamatan Berlalulintas yang baru saja dicanangkan Presiden SBY kemarin, langsung disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Tri Purwoko, SH. SIK. 

Kegiatan dilanjutkan dengan praktek 12 Dasar Gerakan Pengaturan Lalin yang langsung dibimbing oleh Kasat Lantas dilaksanakan di depan Mapolres Brebes. 

Rangkaian kegiatan berlangsung dengan seru dan kompak karena memang sudah terjalin hubungan yang harmonis antara Senkom dan Binmas Res Brebes. Kapolres, Wakapolres, Kabag ops, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba sangat mengapresiasi eksistensi Senkom Brebes yang telah nyata-nyata memberikan kontribusi dalam Binkamtibmas khususnya di wilayah Brebes. 

Kapolres berpesan khusus kepada Senkom untuk terus berpartisipasi aktif membantu tugas-tugas Polri sesuai dengan tupoksi masing-masing. (Senkom Brebes)

Foto-foto:


Posting Komentar

0 Komentar