Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polda Metro Jaya Gelar Jumat Curhat

Jakarta Barat - Direktorat Binmas (Dirbinmas) Polda Metro Jaya gelar Acara Jum'at Curhat, pada Jumat, 6 Oktober 2023 bertempat  di Masjid Al Hikmah Taman Aries, Kel Meruya Utara, Kec Kembangan, Jakarta Barat.

Hadir dalam acara tersebut Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H.,M.H., Wakasat Binmas Polres Jakarta Barat AKP Budiono, Kapolsek Kembangan Billy Gustiano B,Sik.MH, Kanit Binmas IPDA Edi Suriyadi berikut jajaran Binmas Polsek Kembangan, Dewan Masjid Indonesia, MUI, FKDM, LDII, Senkom Mitra Polri, Pokdar Kamtibmas dan Keluarga Besar Putra Putri Polri.

Dalam Sambutannya Dirbinmas Polda metro jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H., memberikan arahan kepada semua RT, RW, Polisi RW dan Warga yang hadir supaya membubarkan anak-anak muda yang masih nongkrong sampai tengah malam, meningkatkan siskamling agar bisa mengurangi adanya kejahatan pencurian kendaraan sepeda motor yang saat ini sedang marak di perumahan Taman Aries.

" Jika ada anak-anak atau masyarakat yang masih nongkrong sampai larut malam, supaya dibubarkan, sebagai upaya cegah tangkal berbagai tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas ", ujar Badya.

Pengurus Masjid Al Hikmah Mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polri yang sudah bersilaturohim ke masjid Al Hikmah Taman Aries, semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kembangan.


Foto-foto




Posting Komentar

0 Komentar